Minggu, 24 Februari 2013

Apakah Daya Tarik Seks Dari dompet





Saya sering  mendengarkan apa yang orang bicarakan. Suatu hari saya mendengar sesuatu yang sepele - "Jika kita punya uang, cinta kita tidak akan mati." Ini tidak seperti aku belum pernah mendengar hal ini sebelumnya, tapi kali ini terjebak dalam pikiran saya dan saya tiba-tiba menyadari betapa besar rupa kita salah paham kekuatan uang. Bagaimana kedua kategori yang sama sekali berbeda dari kehidupan menjalin sehingga kepalang dan benar-benar? Uang sebenarnya cinta - begitu kuat, begitu nyata, sebagai kekuatan cinta itu sendiri. Kenapa? Karena uang dan cinta adalah hal yang sama dalam bentuk yang berbeda.



Artikel ini adalah tentang bagaimana cinta dan menjalin uang dalam kehidupan. Cinta dan uang memiliki akar yang sama, asal mula yang sama - keinginan masyarakat untuk menjadi berharga dan dihargai dalam hidup. Mengejar uang bukanlah ekspresi dari kebodohan dan keserakahan. Ini adalah keinginan kami untuk cinta, untuk dicintai dan dihargai. Tidak ada yang perlu uang hanya untuk uang itu sendiri. Ini adalah ukuran. Uang digunakan sebagai jangka pendek untuk harta benda yang dapat dibeli dengan uang. Cinta adalah substansi imaterial, dan, kita, manusia, bisa mengukurnya hanya melalui materi sesuatu. Satu-satunya cara untuk menunjukkan seseorang betapa Anda mencintai dan menghargai mereka adalah dengan memberi mereka beberapa sumber Anda - waktu, uang dan harta benda, perawatan, dll
Dunia manusia kita adalah dunia indra - hal itu berkaitan dengan materi, untuk hal-hal yang kita dapat menyentuh, melihat, merasakan, mendengar dan bau. Kami selalu mencari yang setara, sesuatu dalam bentuk materi, sesuatu yang kita dapat mengukur. Kami tidak memiliki cara lain untuk merasakan cinta, tetapi dengan ukuran indera kita. Ketika seseorang mengatakan "Aku mencintaimu," Anda bertanya, "Berapa banyak? Bagaimana Anda akan menunjukkan bahwa kau mencintaiku?". Anda perlu untuk mengukur cinta ini dengan sesuatu yang sebanding sehingga Anda akan tahu apakah itu besar atau kecil, betapa berharganya Anda untuk orang lain. Kami mencari cinta, tapi kita hanya bisa menentukan apa itu adalah melalui materi sesuatu yang memiliki nilai material. Singkatnya, melalui uang.
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa kita selalu menggunakan pemasaran istilah ketika berbicara tentang satu sama lain? "Dia adalah orang yang berharga dan penting Dia adalah wanita sayang.. Anda adalah orang tersayang kepada saya," "Apakah Anda tahu berapa biaya saya untuk menang Anda?", DllAda hukum tidak tertulis alam - seorang pria memberikan cincin sementara wanita memberikan kecantikannya, perawatan dan dukungan. Kecantikan mendefinisikan bagaimana menarik seorang wanita, sementara masalah uang ketika berbicara tentang seorang laki-laki.
Kita semua tahu bahwa wanita yang paling indah dapat ditemukan di sekitar orang-orang terkaya. Dari sudut pandang alami, seorang pria mengevaluasi seorang wanita dengan kecantikan fisiknya, daya tarik seks, dan kemampuannya untuk memberinya emosi, cinta, kesenangan dan kenyamanan. Seorang wanita menilai pria yang sesuai dengan "daya tarik seks dan keindahan" dari dompetnya dan kemampuannya untuk merawatnya secara material. Seorang wanita membutuhkan uang untuk mempertahankan kecantikannya dan karena itu untuk mengurus indra dan kenyamanan dari orang ast sisinya. Seorang pria membutuhkan wanita cantik, emosi dan kenyamanan, sehingga ia membayar untuk itu. Tidak peduli seberapa keras kita mencoba untuk menyangkal kesimpulan ini, memang benar, setelah semua.
Dengan kata lain, cinta antara dua orang selalu melibatkan uang. Mereka mengatakan bahwa uang tidak bisa membeli cinta. Memang benar. Tapi cinta dapat ditampilkan hanya melalui uang.
Horoskop pribadi kami menunjukkan dalam apa materi bentuk kami mengevaluasi cinta dalam hidup kita, dengan cara apa kita dapat mengetahui bahwa kita layak untuk seseorang, bahwa ia mengasihi kita. Dalam astrologi, Venus adalah planet utama sesuai dengan yang kita menilai hal-hal ini. Ini aturan tanda-tanda zodiak dua - Taurus dan Libra. Taurus tanda (perusahaan, tanda bumi) adalah simbol materialisme, uang properti, dan harta benda. Para Libra tanda (tanda air) adalah simbol cinta, keintiman dan romantisme, keindahan dan estetika.
Dengan demikian, hubungan antara hal-hal materi (uang) dan cinta dibuat - jenis yang setara material yang kami gunakan untuk mengukur cinta orang lain dengan, atau bagaimana kita menunjukkan kasih kita. Setiap orang memiliki sendiri "mengukur" skala dan itu ditentukan oleh posisi Venus.
Dua belas tanda dibagi menjadi empat kelompok sesuai dengan elemen mereka - api, tanah, udara dan air. Setiap elemen dikaitkan dengan manifestasi dari kualitas tertentu. Adapun Venus, itu menunjukkan kita bagaimana dan kapan kita memahami bahwa seseorang menghargai kita, bahwa orang ini memberi kita cinta dan seberapa besar cinta ini. Bagaimana dia mengevaluasi kita dan oleh karena itu bagaimana mengasihi kita.
Posisi tanda Venus merupakan faktor penting, tetapi juga harus dikombinasikan dengan posisi rumah Venus, serta aspek dengan planet-planet lain dalam horoskop. Bagi Anda yang lebih menyadari hal ini, harus memperhitungkan kedua posisi. Untuk kenyamanan, saya akan menuliskan bagaimana tanda-tanda sesuai dengan rumah. Sebagai contoh, Aries tanda sesuai dengan rumah 1 di horoskop. The Virgo tanda - ke rumah 6. Saya akan menulis ini di samping setiap tanda. Posisi rumah Venus bertanggung jawab untuk hal-hal yang murni material dan posisi tanda - untuk yang psikologis lebih.
Secara umum, saya bisa mengatakan bahwa ketika Venus berada dalam tanda-tanda bumi dan air, koneksi lebih langsung diamati dengan ekspresi fisik dari cinta. Sementara dalam tanda-tanda api dan udara, itu tidak aktif.



sumber ...............

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

awsurvye